-->

Beragam Contoh Desain Dapur Minimalis Type 36



Beragam Contoh Desain Dapur Minimalis Type 36 - Dapur memiliki peran yang cukup signifikan dalam sebuah rumah, sebab fungsi dapur itu sendiri adalah sebagai tempat semua kegiatan persiapan makanan dilakukan. Bagi sebagian orang khususnya para ibu rumah tangga biasanya akan menjadikan dapur sebagai salah satu tempat favorit mereka.
 
Nah, seiring dengan semakin maraknya trend rumah minimalis di tengah masyarakat, maka penerapan desain dapur dengan konsep minimalis pun semakin menjamur di masyarakat. Selain itu, desain dapur minimalis itu sebenarnya cukup fleksible dan mudah untuk diterapkan pada rumah type 36, 45, 60, dsb.

Bila anda tertarik ingin mendesain sebuah dapur yang memiliki gaya minimalis, maka yang sebaiknya anda lakukan adalah dengan memilih warna yang tepat untuk dapur minimalis tersebut, meskipun pemilihan warna yang dapat anda pilih merupakan warna yang sesuai dengan harapan anda sebab dapur merupakan salah satu ruangan yang berperan sebagai cermin dari penghuni rumahnya, dalam hal ini maksudnya anda harus mempertimbangkan secara matang mengenai warna apa yang akan anda terapkan pada dapur bergaya minimalis itu.

Namun, bila dapur minimalis yang ada di rumah anda itu ingin anda konsep sedemikian rupa sehingga tetap terlihat unik dan tak biasa, maka anda dapat mengkombinasikan warna cat dengan pemilihan material lain yang mampu membuat orang berdecak kagum, karena melihat desain dan keunikan material yang ada pada rumah tersebut, contohnya seperti bebatuan alam yang indah dipandang. Dan yang terpenting dalam sebuah dapur bergaya minimalis, sebaiknya anda mengurangi beragam lemari besar atau barang-barang aneh lainnya, agar tampilan dari dapur terlihat rapi dan bersih serta tidak terlihat terlalu sesak. Akan lebih baik lagi bila anda melengkapi dapur dengan furnitur yang memiliki fungsi ganda, contohnya seperti rak kaca yang digunakan untuk menyimpan piring dan gelas hias kesayangan anda. Furniture dapur yang seperti itu dapat membuat anda mudah untuk menemukan gelas atau piring hias yang anda cari sekaligus dapat menjadi salah satu aksesori penghias dapur minimalis.

Bila anda tertarik untuk memiliki dapur bergaya minimalis, namun bingung desain dapur seperti apa yang cocok untuk anda terapkan, maka berikut ini ada beberapa contoh gambar yang mungkin dapat anda jadikan sebagai inspirasi :
desain dapur minimalis type 36

desain dapur minimalis type 36

desain dapur minimalis type 36

  Desain Dapur Minimalis Type 36


 

Baca Juga : Atap Rumah Minimalis

Iklan Atas Artikel

.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel